Load more

Download PhotoInstrument 5.5 Gratis

PhotoInstrument adalah alat yang mudah untuk belajar mengedit dan retouching foto digital.
Raster kuat editor grafis di PhotoInstruments cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengolah foto digital. PhotoInstruments alat kaya dan efek menawarkan penyesuaian dan alat retouching foto yang biasanya hanya ditemukan di perangkat lunak retouching mahal.
Sekarang hanya dengan beberapa klik di PhotoInstrument siapa saja bisa memecahkan kebanyakan
masalah foto digital. Jadi mudah untuk digunakan siapa saja yang dapat menerapkan perubahan ini. Termasuk dengan PhotoInstrument adalah tutorial video pendek yang akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan PhotoInstrument dalam hitungan menit.

PhotoInstrument mendukung format gambar lebih dari tiga puluh termasuk PNG, JPG, BMP, TIF, PCX, TGA, EXR, ICO dan Adobe Photoshop PSD.

PhotoInsturments user-friendly interface, mendukung bahasa-bahasa: Arab, Armenia, Azerbaijan, Inggris, Bulgaria, Ceko, Denmark, Belanda, Persia, Perancis, Ibrani Georgia, Jerman,, Hungaria, Italia, Indonesia, Korea, Kurdi, Melayu, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Slovakia, Spanyol, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Turki, Vietnam

Berikut adalah beberapa alat ditampilkan dalam PhotoInstrument:



· Liquify
· Clone
· Smudge
· Kulit Cleaner
· Kulit Glamour
· Dodge / Bakar
· Batch Mengubah ukuran
· Brush
· Blur
· Mempertajam
· Colorize
· Putar / Skala
· Red Eye Removal
· Kecerahan-Kontras
· Mengatur Tingkat Warna
· Cahaya
· Healing Brush
· Denoise
· Tanaman
· Obyek Penghapusan
· Lapisan

Apa yang baru dalam versi ini: Menambahkan teks ke foto; Batal daftar file terbaru, bukalah file sebelumnya / berikutnya; Dukungan Windows 7 & 8;