Load more

Free download PDF converter - doPDF Plus Cara menggunakannya

Convert ke PDF PDF adalah singkatan dari Portable Document Format dan diciptakan oleh Adobe untuk memudahkan pertukaran dokumen. doPDF adalah pencipta PDF gratis yang melakukan apa namanya, membuat file PDF. Setelah terinstal itu akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi semua jenis dokumen cetak ke file PDF. doPDF7.3 menginstal sendiri sebagai driver printer virtual PDF sehingga setelah instalasi berhasil akan muncul dalam Printer dan daftar Faks dan juga dalam daftar All Programs. Menggunakan doPDF Anda dapat mengkonversi ke PDF dalam dua cara:



Cetak ke PDF melalui driver printer virtual doPDF. Anda akan melakukan hal ini persis seperti Anda mencetak ke printer biasa, hanya hasilnya akan menjadi file PDF, bukan selembar kertas dicetak.
Menggunakan jendela Startup doPDF. doPDF memiliki file eksekusi (dapat diakses dari grup program start) yang dapat dijalankan untuk memulai wizard konversi.

Cetak ke PDF melalui printer PDF virtual, doPDF

Buka dokumen yang akan dikonversi (Word, Excel, PowerPoint, WordPad, NotePad atau dokumen cetak), pilih Print dan pilih doPDF dari daftar printer. Anda akan diminta mana untuk menyimpan file PDF dan ketika selesai, PDF akan secara otomatis dibuka dengan Anda pembaca standar PDF. Screenshot di bawah ini menunjukkan bagaimana mudahnya untuk membuat file PDF dari Microsoft Word:
Creating PDF files with doPDF
Convert ke PDF menggunakan jendela Startup doPDF

Klik Start-> Programs-> doPDF dan klik doPDF untuk memulai wizard konversi. Gunakan tombol Browse untuk memilih file yang akan dikonversi dan setelah itu klik Create untuk mengkonversi dokumen ke PDF. Screenshot di bawah ini menunjukkan bagaimana mudahnya untuk mengkonversi ke PDF dari Microsoft Word:

Converting to PDF with doPDF


ada beberapa alasan untuk menggunakan konverter PDF ini diantaranya adalah:
     Mudah dan cepat - Anda pilih APA dokumen untuk mengkonversi dan WHERE untuk menyimpannya dan doPDF membuat cara PDF sebelum Anda selesai mengatakan supercalifragilisticexpialidocious.
     Menghemat uang - doPDF adalah konverter PDF gratis untuk kedua penggunaan komersial / bisnis dan pribadi. Tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk membuat file PDF (tapi kita akan menyayangimu bahkan lebih jika Anda meng-upgrade ke novaPDF).
     32-bit dan dukungan 64-bit - setup yang sama dapat digunakan untuk menginstal doPDF pada 32 dan 64-bit sistem operasi Windows (dan 32-bit ketika beberapa waktu akan datang).
     Universal - Anda dapat mengkonversi ke PDF semua jenis dokumen dicetak (misalnya DOC, XLS, PPT, PUB, DOCX, XLSX, PPTX, PUBX, HTML, TXT, ...).
     Tidak ada GhostScript atau NET -. Tidak memerlukan program pihak ke-3 untuk membuat file PDF seperti GhostScript atau lingkungan runtime seperti NET Framework.. Hal ini membuat file setup menjadi sangat kecil dibandingkan dengan program pencipta PDF gratis.
     Dicari PDF - Anda dapat mencari teks dalam file PDF yang dibuat (dan mesin pencari juga akan mengindeks teks dari PDF).


Bila anda berminat silahkan di download.